Senin, 19 Agustus 2013


"Jangan biarkan anak-anak nyanyi lagu dewasa" (Kak Zepe)

Karena kesibukan saya yang sekarang mengajar anak-anak TK di kampung halaman, Karena itu, saya pun harus mencari bahan-bahan materi untuk mengajar si kecil. akhirnya lewat pencarian saya yang panjang di dunia maya tentang media pembelajaran anak TK, yang mempertemukan saya dengan situs Kak zepe ini. Nama situs tersebut adalah lagu2anak.blogspot.com. sobat bisa kunjungi situsnya Disini
Alhamdulilah, saya sangat berterima kasih sekali sama kak zepe, atas bahan-bahan bermutu di situs tersebut
tentang berbagai materi pengajaran untuk anak-anak, terlebih lagi untuk tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD), mulai dari dari : Permainan, Tips kreatif, Dongeng anak hingga lagu-lagu untuk anak. Berikut adalah berbagai materi yang bisa sobat gunakan untuk mengajar si kecil :









Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar